Dengar Lebih Dalam, Inilah 5 Pendapat Pria Tentang Seks

DENGAR LEBIH DALAM, INILAH 5 PENDAPAT PRIA TENTANG SEKS

Stereotip dalam masyarakat tentang pria dan seks adalah bahwa pria selalu ingin berhubungan seks dan selalu tertarik dengan hal yang berkaitan dengan seks. Tetapi nyatanya pria tidak selalu ingin berhubungan seks, entah karena lelah karena bekerja seharian atau ada yang mengganggu pikirannya.

Dari sekian banyak persepsi mengenai pria dan seks di masyarakat, sebenarnya apa sesungguhnya pendapat pria tentang seks? Penasaran, simak artikelnya berikut ini:

1. Bagi pria, seks dimulai dari tubuh

Jika hasrat wanita untuk berhubungan seks biasanya didorong oleh pikiran, ingatan atau perasaan emosional, hasrat pria justru bersifat fisik. Pria mengakui, bahwa mereka menyukai wanita yang mengenakan pakaian dalam seksi, kemeja berpotongan rendah atau rok mini. Tapi jangan salah, kadang hal tersebut juga tidak selalu membangkitkan gairahnya.
Pada beberapa pria, justru libido muncul saat melihat tubuh pasangannya yang terhubung secara emosional. Misalnya, melihat pasangannya mengenakan lingerie atau bersikap seksi, jika ini terjadi, pria dipastikan tidak akan bisa bersabar menikmati bercinta bersama pasangan.

Saat kesempatan itu datang, pria sejati akan siap dengan Supreme Performax. Produk ini merupakan andalan karena didesain dengan kontur yang dapat memberikan sensasi memuaskan. Supreme Performax juga dilengkapi pelumas yang dapat mengontrol klimaks dan meningkatkan kenikmatan bagi Anda dan pasangan.

2. Bagi pria, seks adalah cinta

Melepaskan hasrat seksualnya membuat seorang pria layaknya seperti berada di “rumah”. Bercinta bagi seorang pria merupakan perwujudan cinta, kasih sayang dan perhatian yang dapat memberikannya ketenangan dalam jiwa. Meski terkadang rasa tersebut kerap kali dituduh “pria hanya menginginkan seks”. Sedikit wanita yang tahu, bahwa kebanyakan pria menginginkan dan merasakan hubungan yang jauh lebih emosional daripada sekedar pelepasan rasa nafsu.
Lalu apa yang terjadi jika seorang pria memulai seks namun pasangan menolaknya?
Pada dasarnya, pria tidak ingin merasa ditolak, jadi ketika pasangan wanita menolak untuk berhubungan seks, maka secara keseluruhan laki-laki merasa dirinya ditolak dan tidak diinginkan oleh pasangan. Ini bukan membuat wanita merasa harus mengatakan “ya” tiap kali pria menginginkan seks, tidak apa-apa untuk mengatakan “tidak”. Namun pertimbangkan untuk menolak dengan cara yang baik dan membuatnya memahami bahwa itu bukan salahnya.

3. Bagi Pria, seks adalah kesenangan

Keinginan pria melakukan hubungan seks, layaknya keinginan untuk makan coklat, ia menantikan kejutan dan keinginan untuk melakukannya berulang kali. Bagi pria, melakukan seks atau hubungan intim merupakan petualangan hidup yang paling mendebarkan bagi pria. Tubuhnya seakan bergejolak bahagia luar biasa yang ingin dinikmati dengan kecepatan penuh, posisi dan ritme seksual menjadi cara fantastis untuk mengeksplorasi bercinta dan meningkatkan kepuasan bersama pasangan. Setiap godaan dari pasangan, senyuman dan bentuk tubuh yang rupawan, baik khayalan ataupun nyata selalu ada di benak pria. Tidak heran, jika momen bercinta bersama pasangan, membuat pikirannya melayang dan melonjak kegirangan. Pria ingin menciptakan hubungan seks yang sensasional bagi pasangan dan juga dirinya. Supreme Sensation menggabungkan 3 sensasi dalam satu kondom. Dotted (berbintil), ribbed (berulir) dan contoured (bertekstur dan berbentuk ketat sehingga pas saat digunakan) pasti memberikan sensasi tambahan yang membuat pasangan lebih senang.

5. Pria tidak harus selalu memulai seks

Apakah pria ingin pasangannya memulai hubungan seks? Jawabnya, iya. Hasil penelitian mengatakan, bahwa pria ingin merasa diinginkan oleh pasangan wanitanya. Meski terbalik dari kebiasaan konvensional, namun terkadang para pria ingin diajak, dirayu, diberi pujian dan merasa diinginkan oleh pasangan wanitanya. Bagi mereka diajak bercinta adalah sesuatu yang penting dan sangat diinginkan oleh para pria, sayangnya tidak semua wanita menyadari.

5. Seks cara pria memberi cinta

Saat berhubungan seks tidak hanya melakukan aktivitas seksual, namun juga membuat Anda dan pasangan merasa dicintai, dihormati, dan saling mengenal satu sama lain, tidak heran jika hubungan seks biasanya mendekatkan pasangan secara emosional.
Bagi pria, saat berhubungan seks adalah momen mengekspresikan rasa cintanya. Tidak heran jika keinginan pria untuk memuaskan pasangannya secara seksual seringkali terlihat sangat menggebu. Cintanya yang luar biasa ini, membuat pria merasa gagal jika mengetahui pasangannya tidak merasa puas saat bercinta.

SHARE THIS

Share on facebook
Share on google
Share on twitter