7 Alasan Seks Lebih Menyenangkan Saat Bertambah Usia

7 Alasan Seks Lebih Menyenangkan Saat Bertambah Usia

Seks bisa jadi terasa menggebu-gebu ketika Anda berada di usia 20-an. Anda berpikir sedang berada di puncak dunia saat itu dan mengira tidak akan mendapatkan yang lebih baik ketika usia bertambah. Di situ lah Anda salah, karena seks justru menjadi lebih hangat saat laju usia terasa begitu cepat. Kok bisa begitu? Ya bisa dong. Ini dia 7 alasan mengapa seks terasa lebih menyenangkan saat usia bertambah.

Kesabaran adalah kunci

Ketika usia bertambah, seseorang menjadi tahu bahwa ada hal-hal di dunia ini yang perlu dilalui pelan-pelan untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik. Seks termasuk di dalamnya. Semakin matang seseorang, semakin sabar mereka dalam bercinta.

Ketika usia bertambah, seseorang menjadi tahu bahwa ada hal-hal di dunia ini yang perlu dilalui pelan-pelan untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik. Seks termasuk di dalamnya. Semakin matang seseorang, semakin sabar mereka dalam bercinta.

Kesabaran ini membuat pasangan menjadi lebih santai. Hal ini membuat percintaan menjadi lebih menyenangkan, karena Anda dan pasangan sama-sama ingin bermain. Bukan, yang satu ingin bermain dan yang lain merasa wajib untuk ikut serta.

“Pria pada usia 20-an terlalu impulsif, insecure, dan kurang berpengalaman. Ini membuat mereka tidak mencapai puncak seksual hingga mereka berada di usia pertengahan,” kata David Schnarch, seorang terapis seks.

Untuk seks yang lebih menyenangkan Supreme Performax akan membantu Anda. Climax control lubricant akan memperlama kenikmatan untuk meningkatkan sensasi kenikmatan bagi Anda dan pasangan.

Lebih percaya diri

Seiring dengan bertambahnya usia, kita makin nyaman dengan diri sendiri. Sudah tidak ada lagi yang perlu dibuktikan. Kita menerima diri kita apa adanya. Hal ini ternyata juga mempengaruhi kualitas percintaan. Ini membuat kita lebih percaya diri mengeksplorasi kenikmatan bercinta. Dengan sendirinya, hal itu juga membuat seks terasa lebih menyenangkan.

Lebih matang, lebih liar

Rasa percaya diri yang dimiliki ketika usia seseorang bertambah membuat ia dan pasangan lebih berani mencoba banyak hal yang mungkin gentar mereka coba ketika usia mereka masih 20-an. Hal ini membuat kehidupan seks jadi lebih seru dan liar.

Seks tentang pengalaman

Ketika seseorang bertambah usia, seks bukan lagi tujuan. Seks adalah soal pengalaman. Mereka tidak lagi mengejar skor seolah sedang tanding basket. Hal yang penting adalah perjalanan menuju kepuasan. Itu sebabnya seks di usia matang terasa lebih menyenangkan.

Berkomunikasi dengan baik

Seks tidak cuma soal aksi, tapi juga percakapan yang intim. Orang-orang dengan usia yang matang umumnya mampu menjalin komunikasi yang lebih baik dengan pasangannya, baik sebelum, ketika percintaan sedang berlangsung, maupun sesudahnya. Hal ini membuat seks terasa jadi lebih manis.

Lebih dalam

Ketika usia seseorang masih muda, bisa jadi dia belum memahami dirinya sepenuhnya, apalagi memahami pasangannya. Seiring waktu pemahaman tentang diri sendiri dan pasangan akan lebih dalam. Hal ini membuat kita mengerti bagaimana memuaskan pasangan lewat seks, bagaimana menyampaikan rasa cinta melalui percintaan.

Bercinta adalah tentang cinta

Pemahaman tentang hidup datang seiring usia. Ketika itu kita menjadi tahu bahwa cinta adalah tentang penerimaan. Menerima seseorang tanpa keinginan menguasainya. Maka, seks adalah perayaan cinta. Orang-orang dengan usia matang tahu bercinta adalah tentang memberi. Semakin banyak kita memberi, semakin banyak kita mendapatkan.

SHARE THIS

Share on facebook
Share on google
Share on twitter