10 Cara untuk Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

10 Cara untuk Lebih Percaya Diri Saat Bercinta

Ada dua hal yang umumnya mengusik rasa percaya diri laki-laki saat bercinta, yaitu soal ukuran dan stamina. Anda tidak bisa melakukan apapun kalau sudah soal ukuran, karena itu masalah anatomi yang tidak bisa diganggu gugat. Tapi Anda bisa mengusahakan stamina seksual lebih prima. Ada 10 cara yang bisa dicoba agar Anda lebih percaya diri saat bercinta, yaitu:

Olahraga teratur

Olahraga tidak saja membuat tubuh Anda tampak keren, stamina juga akan dengan sendirinya meningkat. Anda tidak perlu melakukan latihan seperti para pelari maraton.

Melakukan olahraga kardio selama 20-30 menit sebanyak dua sampai tiga kali seminggu sudah cukup untuk menjaga jantung Anda cukup sehat untuk melakukan aktivitas seksual. Dengan stamina yang baik, Anda akan lebih percaya diri saat bercinta.

Perbanyak buah dan sayur

Asupan sayur dan buah yang cukup akan membuat tubuh lebih bugar. Makanan kaya serat dan vitamin akan membuat pencernaan lebih baik, imunitas meningkat, dan stamina seksual juga membaik. Apel, brokoli, dan paprika adalah beberapa buah dan sayur yang mengandung antioksidan tinggi dan secara alami dapat meningkatkan daya tahan pria.

Berhenti merokok

Ada banyak alasan untuk berhenti merokok, tapi kalau Anda butuh satu alasan tambahan, rokok dapat menurunkan performa seksual. Riset menunjukkan bahwa merokok dapat menurunkan libido, menurunkan daya tahan fisik, dan menurunkan kualitas ereksi. Jadi, kalau mau performa seksual Anda prima, stop merokok sekarang juga.

Kurangi konsumsi alkohol

Sama seperti rokok, alkohol juga memiliki dampak yang kurang baik bagi kesehatan tubuh dan stamina seksual. Mengurangi konsumsi alkohol dapat membantu Anda menurunkan risiko kegemukan, sirkulasi darah yang buruk, gangguan jantung, depresi, dan libido yang rendah.

Dahulukan kepentingan pasangan

Pada akhirnya semua kekhawatiran mengenai performa dan ukuran adalah karena keinginan memuaskan pasangan. Karena itu, ketika mulai bercinta pastikan Anda mendahulukan kepentingan pasangan. Misalnya dengan memperlama foreplay atau memperhatikan reaksi pasangan ketika Anda bergerak. Ketika Anda mendahulukan kepentingan pasangan, hal yang luar biasa akan terjadi.

Posisi menentukan prestasi

Tiap orang memiliki kondisi anatomi yang berbeda-beda. Kenali anatomi tubuh Anda dengan baik dan sesuaikan posisi yang cocok dengan tubuh Anda. Kalau Anda ingin bertahan lebih lama, pilihlah posisi yang tidak terlalu menstimulasi Anda.

Ubah teknik

Selain gaya, teknik penetrasi juga perlu Anda evaluasi. Banyak laki-laki memilih melakukan penetrasi secepat dan sedalam mungkin. Padahal hal ini membuat Anda jadi tidak tahan lama. Coba lah bereksperimen dengan beberapa teknik penetrasi dan lihat mana yang paling cocok untuk Anda. Kebanyakan pria akan bertahan lebih lama dengan penetrasi yang tidak terlalu dalam.

Perbaiki pola tidur

Kalau mau performa di ranjang baik, pastikan Anda cukup tidur. Jangan begadang kalau tak gunanya. Riset menunjukkan bahwa tidur dua jam lebih banyak membuat libido lebih tinggi, dan yang pasti lebih berenergi.

Bangun komunikasi

Jangan menyimpan tanya sendiri dan membuat asumsi. Bangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Diskusikan gaya apa yang ingin pasangan Anda coba, sentuhan seperti apa yang dia sukai, dan apa yang dia inginkan dalam percintaan.

Pada akhirnya seks bukan cuma aktivitas fisik semata, itu juga adalah cara Anda mencintai pasangan. Semakin Anda tahu bagaimana cara mencintai pasangan, percaya diri Anda akan semakin baik.

Gunakan alat bantu

Alat bantu seperti pelumas yang dapat menunda klimaks serta kondom yang lebih tebal bisa membantu meningkatkan performa Anda. Tidak ada salahnya dicoba. Hal itu dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Supreme Performax bisa menjadi salah satu pilihan karena dilengkapi pelumas yang dapat mengontrol klimaks dan meningkatkan kenikmatan bagi Anda dan pasangan. Kondom ini juga didesain dengan kontur yang dapat memberikan sensasi lebih.

SHARE THIS

Share on facebook
Share on google
Share on twitter