5 Kesalahan saat Match di Tinder

Di zaman seperti saat ini, hampir semua orang dewasa mengenal aplikasi kencan online Tinder. Ada yang menggunakannya untuk mendapatkan pasangan, ada juga yang sekedar iseng mencari teman mengobrol. Apapun alasan Anda jangan lupa untuk menggunakan aplikasi Tinder dengan bijak. Bisa saja Anda menemukan jodoh di Tinder bukan?

Mengenai jodoh, ketika Anda menemukan pasangan yang sekiranya cocok. Terkadang ada beberapa hal yang luput dari perhatian sehingga menimbulkan kesalahan. Untuk menghindari kesalahan yang biasanya terjadi saat Anda menemukan pasangan yang match di Tinder, simak apa saja yang perlu diketahui.

1. Melakukan swipe dengan asal
Jangan asal swipe saja hanya untuk menemukan teman kencan yang Anda inginkan. Kesalahan yang umum terjadi adalah ketika Anda asal swipe dan ternyata Anda lupa pernah swipe foto wanita tersebut ketika sudah match. Mungkin Anda melakukan swipe sebanyak-banyaknya untuk memberikan lebih banyak peluang match di Tinder. Sayangnya, tindakan ini malah menjadikan kesalahan ketika Anda melakukan kencan online. Jika Anda serius dalam menjalani online dating untuk mencari teman mengobrol atau teman kencan, sangat disarankan untuk tidak melakukan swipe sembarangan. Berhati-hati ketika melakukan swipe tidak ada salahnya dilakukan sambil membaca bio yang tertera.

2. Tidak membaca bio dengan seksama
Foto memang hal utama yang diperhatikan banyak orang ketika melihat calon pasangan di Tinder. Apakah Anda tahu bahwa bio merupakan hal penting lainnya? Melalui bio, Anda dapat mengetahui beberapa hal mendasar. Seperti usia, tempat tinggal hingga kesukaan. Memang tidak mudah untuk Menyusun kata-kata di bio. Sehingga banyak orang yang memutuskan untuk melewatkan untuk membacanya ketika melakukan kencan online. Luangkan waktu untuk membaca bio yang ada untuk mengetahui lebih lanjut mengenai wanita yang match dengan Anda. Bisa saja hal yang ingin Anda tanyakan ke wanita ini ternyata sudah tercantum di bio. Lalu, besar kemungkinan juga Anda menemukan wanita yang memiliki hobi yang sama dan hal itu tercantum di bagian bio. Jadi, jangan lupa untuk memperhatikan bio dengan lebih seksama ya.

3. Tidak memiliki bahan pembicaraan
Sudah match dengan wanita yang Anda sukai tapi tidak punya bahan pembicaraan? Sayang sekali kalau hal ini sampai terjadi. Tidak memiliki bahan pembicaraan akan membuat Anda mudah putus kontak dengan wanita yang disukai. Sebagai ice breaker dalam pembicaraan, Anda bisa mencoba melontarkan pertanyaan yang lebih umum terlebih dahulu. Misalnya saja cuaca saat ini atau kegiatan yang disukai. Jika Anda dan wanita tersebut memiliki hobi yang sama tentu akan lebih baik lagi. Bukan berarti beda hobi menjadi tidak punya bahan pembicaraan. Anda justru harus lebih kreatif lagi dalam memancing obrolan. Untuk menghindari konflik, ada baiknya untuk tidak membicarakan mengenai politik atau hal-hal sensitif lainnya pada saat pertama kali mengobrol.

4. Membicarakan seks secara tiba-tiba
Memang tidak pernah ada aturan tertulis mengenai apa saja yang boleh dan tidak boleh dibicarakan dalam kencan online. Namun, akan menjadi aneh dan awkward jika Anda langsung membicarakan tentang seks ke wanita saat Anda tidak terlalu mengenal mereka. Selain karena alasan aneh, Anda akan membuat para wanita menjadi risih karena membicarakan seks terhadap orang yang tidak terlalu dikenal. Apalagi Anda dan wanita ini belum memiliki hubungan yang serius dan hanya saling mengetahui satu sama lain melalui Tinder. Membicarakan seks pada wanita yang baru dikenal saat online dating juga akan membuat pihak wanita merasa takut terhadap Anda. Sangat disarankan untuk menghindari pembicaraan seperti ini saat baru mengenal wanita tersebut.

5. Tiba-tiba menghilang
Wanita paling tidak suka ada pria yang menghilang tanpa kabar. Apalagi setelah menjalin komunikasi yang cukup intens. Jika Anda memang menyukai wanita yang Anda temui melalui Tinder, lanjutkan saja hubungan yang ada. Menjadi teman mengobrol sebagai awalnya tentu hal yang memungkinkan. Apabila Anda belum siap untuk berkomitmen, utarakan langsung jangan tiba-tiba menghilang. Sebaiknya, katakan dari awal jika Anda tidak menyukai wanita tersebut sebagai teman kencan. Jika Anda hanya mencari teman untuk sharing, katakan juga ke wanita tersebut. Melakukan ghosting atau menghilang begitu saja merupakan tindakan yang menyebalkan untuk banyak orang.

Setelah membaca 5 kesalahan yang sering dilakukan pria saat match di Tinder. Anda sekarang tahu apa yang harus dihindari bukan? Berhati-hatilah saat melakukan kencan online agar Anda dapat menemukan pasangan yang tepat. Meskipun niat awal mungkin saja hanya ingin mencari teman mengobrol, tidak ada yang tahu kemana akhir dari kisah Anda dan pasangan.

Tidak hanya menghindari kesalahan dalam melakukan online dating. Sebagai pria, Anda juga jangan sampai salah dalam memilih kondom. Supreme Performax dibuat dengan sesuai standar internasional tertinggi (ISO 4074). Selain itu, Supreme Performax juga dibuat dengan pelumas khusus yang memberikan kenikmatan bagi Anda dan pasangan.

SHARE THIS

Share on facebook
Share on google
Share on twitter