Kenali 5 Fitur Kondom Agar Bercinta Lebih Lama

Pernahkah Anda mengamati bahwa fitur kondom kini semakin beragam. Fitur-fitur ini dikembangkan agar pengalaman bercinta semakin baik dan menyenangkan. Setidaknya ada 5 fitur kondom yang akan membuat percintaan Anda berlangsung lebih lama.

Bentuk
Beberapa kondom dirancang dengan bentuk tertentu yang dapat meningkatkan kenikmatan seks. Umumnya bentuknya akan membesar di bagian depan dengan ujung seperti kantung.

Hal ini dibuat untuk memperbesar friksi antara penis dengan kondom. Friksi yang lebih lebar ini akan memberikan stimulasi yang lebih besar pada syaraf yang berada di ujung penis.

Ada pula kondom yang didesain dengan bagian depan yang memutar. Hal ini tidak saja memberikan stimulasi pada syaraf yang berada pada ujung penis, tapi juga meningkatkan sensitivitas bagi Anda dan pasangan.

Pelumas
Kondom tertentu dilengkapi pelumas khusus yang akan membuat pria dapat mempertahankan ereksinya lebih lama. Fitur ini tentu akan membuat percintaan lebih panjang dan menyenangkan.

Selain itu, bila Anda menambahkan beberapa tetes pelumas ke dalam kondom sebelum mengenakannya, hal tersebut diyakini akan memberikan sensasi yang berbeda dan akan membuat hubungan seks Anda menjadi lebih baik.

Aroma
Anda tentu sudah tidak asing dengan kondom yang memiliki berbagai aroma. Hal ini bukan dibuat tanpa tujuan. Aroma tertentu dapat meningkatkan mood bercinta dan hal ini akan berpengaruh pada performa seks Anda dan pasangan. Itu sebabnya produsen kondom mengembangkan kondom dengan berbagai aroma.

Tekstur
Kondom bertekstur dapat memberikan rangsangan sekaligus sensasi yang lebih menyenangkan, baik pada pria maupun wanita. Tekstur yang umumnya berbentuk sirkular dan ulir ini akan memberikan rangsangan ke dinding vagina yang akan membuat otot panggul berkontraksi.

Hal tersebut akan memberikan rangsangan balik pada penis. Ini tidak saja membuat seks menjadi lebih menyenangkan, tapi juga lebih lama.

Material
Fitur yang juga dapat membuat membuat percintaan Anda menjadi lebih lama adalah material kondom itu sendiri. Kondom umumnya terbuat dari lateks alami yang ketebalannya telah dirancang agar pria dapat merasakan sensasi yang lebih baik. Hal ini mematahkan anggapan bahwa kondom membuat pria kehilangan sensasi yang dirasakan bila melakukan hubungan seks tanpa kondom.

Kondom yang didesain semakin tipis akan membuat pria tetap dapat merasakan sensasi yang sama. Karet yang menekan di dasar penis akan mampu membantu menunda klimaks sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

Salah satu kondom yang memiliki fitur hebat adalah Supreme Performax. Material yang terbuat dari superfine natural latex akan terasa halus, tipis sekaligus kuat. Tak hanya itu, Climax Delay Control akan membuat Anda tak ragu melakukan eksplorasi gaya sepanjang permainan dengan kenikmatan yang lebih lama. Supreme Performax, it’s a gentleman’s secret.

SHARE THIS

Share on facebook
Share on google
Share on twitter